Rain mendapatkan perlakukan khusus selama wajib militer?

Gambar

Para selebriti, kini menjadi sorotan atas perlakukan khusus yang mereka terima selama militer. Lee Suk Hyun, pejabat dari Partai Persatuan Demokrat telah menganalisis informasi dari Departemen Pertahanan Nasional, dan menemukan bahwa selebriti telah mengambil hari libur yang berlebih.

Ia menunjukkan masalah para selebriti yang diberi perlakuan khusus dibandingkan dengan warga biasa.

Menurut data, Rain mengambil 62 hari libur dan pergi 2 kali selama tengah malam pada tahun ini. Tidak termasuk hari libur nasional, Rain mengambil 5 hari liburan khusus.

Dia mengambil 10 kali untuk pergi tengah malam, yaitu jatah resmi maksimal dari setiap selebriti, dan mengambil 34 kali yang tidak resmi, jadi ia memiliki 52 kali.

Karena Rain merupakan bagian dari Tim Support PR, itu tidak dapat dihindari baginya untuk tidak meninggalkan pada tengah malam. Tentara memungkinkan para skuad PR untuk mengambil itu, ketika mereka harus melakukan perjalanan ke bagian negara yang jauh.

Namun, terungkap bahwa 25 kali, dari 34 waktu malam yang ia ambil,  telah ia habiskan dengan berkunjung ke Seoul dan Gangnam, sehingga membawa kecurigaan tentang kegiatan yang ia lakukan sebenarnya.

Seorang wakil dari Partai Persatuan Demokrat mengatakan, “Ini adalah hak istimewa bagi skuad PR untuk mengambil waktu semalam untuk meninggalkan Yongsan, dan menghabiskan malam di Gangnam.

Dia diizinkan untuk mengambil cuti semalam karena harus latihan rekaman, mengedit dan konser, tapi kami tidak mengerti mengapa dia harus melakukan semua kegiatan di malam hari. “

Cr : KoreanIndo`

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s