Member T-Ara Berbagi Perasaan Mereka Mengenai Situasi Terkait Kepergian Hwayoung

Gambar

Mnet telah menayangkan acara berjudul ‘Confession of T-ara‘, dimana para member grup diwawancarai mengenai perasaan mereka terhadap situasi setelah kontroversi seputar keluarnya Hwayoung.

Acara ini ditayangkan pukul 2 siang pada tanggal 20 Oktober dan menunjukkan cuplikan kunjungan grup ke Malaysia untuk showcase mereka. Ini juga menandai wawancara pertama grup secara keseluruhan mengenai topik keluarnya Hwayoung.

Soyeon dengan hati-hati membuka topik dan meminta maaf pada fans dengan komentar, “Sejujurnya, kami sangat minta maaf pada fans kami terhadap banyak hal. Untuk fans di luar negeri dan juga fans di Korea, kami merasa seperti kami selalu menyebabkan kekhawatiran.”

Kami sangat berterima kasih dan tersentuh dan merasa dikuatkan oleh pesan-pesan yang menyuruh kami untuk ceria dan memiliki kekuatan. Namun, kami merasa seolah-olah kami hanya melakukan sesuatu untuk membuat fans kami terus-menerus mengatakan pada kami untuk memiliki kekuatan, jadi kami selalu minta maaf. Ketika kami pergi ke tempat dimana fans kami berada, kami seharusnya membayar kembali cinta yang telah mereka berikan pada kami, namun malah terasa seperti kami pergi setelah mendapat kekuatan dari mereka, jadi kami selalu minta maaf dan berterima kasih,” cerita Soyeon dan Hyomin.

Hyomin, dengan emosi yang terlihat jelas, dengan hati-hati mengatakan, “Benar-benar belum lama semenjak itu terjadi. Tentu ada beberapa kesalahpahaman dan ada hal-hal yang terjadi…Kami..tidak seperti itu…Kami akhirnya hanya langsung terus promosi dan berdiri di atas panggung… Aku memiliki waktu sulit memikirkan diriku, ‘Itu akan menjadi lebih baik jika kita terus seperti ini’ karena setiap kali kami berdiri di atas panggung dan berkumpul bersama, kami memikirkan apa yang terjadi dan kita tak bisa melakukan apapun selain mengingat itu semua. Jadi sejujurnya, karena itu, aku berpikir bahwa kami harus melakukan bahkan lebih baik dan berusaha bahkan lebih keras,” katanya, tak mampu menyembunyikan tangisannya.

Mendengar kata-kata Hyomin, para member tak mampu menghentikan air mata mereka sembari mereka mengingat kejadian lalu.

Soyeon menyimpulkan perasaan mereka saat ini dengan menyatakan, “Dulu, kami berdiri di atas panggung demi mimpi kami, namun kami sekarang berdiri di atas panggung untuk mereka yang mencoba menjadi sumber kekuatan kami dan melindungi kami sampai akhir.”

Grup ini kemudian berusaha menghentikan air mata mereka dan mencerahkan suasana hati dengan diskusi mengenai berbagai topik. Para gadis memutuskan untuk menjaga suasana tetap santai dan alami dengan saling berbicara antar member dibanding berbicara di depan kamera, mengungkapkan opini dan juga kebiasaan khusus satu sama lain di berbagai topik melalui sesi ngobrol yang jujur dan terbuka.

Tonton acara full di bawah ini (wawancara dimulai di bagian kedua)!

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

Cr : KoreanIndo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s